top of page
  • Writer's pictureQnC Jelly Gamat

Sembuhkan Miom Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat QnC

Penyebab Miom Membesar, Bahaya Penyakit Miom, dan Pengobatan Miom Tanpa Operasi_Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Gejala Miom Mulai Membesar, Apakah Miom Berbahaya?


Wanita dan penyakit seputar rahim memang tidak dapat dipisahkan. Walau sering dikesampingkan, berbagai penyakit yang berhubungan dengan rahim sering hinggap dan menimbulkan gangguan pada kesuburan serta gangguan kesehatan pada wanita tersebut. Salah satunya ialah Miom atau Mioma.


Menurut artikel yang dimuat di http://www.smartdetoxguru.com/miom/mari-mengenal-kista-dan-miom-serta-perbedaannya Miom adalah penyakit yang berupa bertumbuhan sel dimana menimbulkan benjolan di sekitar rahim. Penyakit ini dapat berkembang menjadi penyakit lain seperti tumor jinak. Umumnya sekitar tujuh puluh lima persen wanita di dunia pernah mengalami atau mengidap Miom.


Namun sebagian tidak menyadari dan penyakit tersebut hilang seiring jalannya waktu. Rata-rata penderita miom baru menyadari terkena penyakit ini di usia di atas 30 tahun. Padahal gejalanya sudah dapat dirasakan sejak remaja.


Terkadang ada banyak orangtua yang menyepelekan ketika anak mengalami gangguan ketika masa menstruasi saat usia remaja. Menganggap gangguan itu merupakan gangguan yang wajar dan dapat mereda atau menghilang dengan sendirinya.


Seiring waktu gangguan tersebut memang dapat mereda dan menghilang dengan sendirinya tetapi seiring waktu juga gangguan tersebut dapat datang kembali. Wanita yang masuk dalam masa subur harus berhati-hati dan mulai mengatur gaya hidup yang sehat.


Tepatnya ketika sudah mulai mengalami menstruasi. Ya, wanita memiliki banyak resiko ketika telah masuk pada masa subur dan harus menjalani masa mestrasi secara rutin. Rahim pada wanita menjadi lebih sensitif dan rentan.Gaya hidup mempengaruhi kesehatan organ tersebut.


Penyebab dari penyakit miom sangatlah banyak tetapi para dokter tidak dapat memastikan apa yang sebenarnya menjadi penyebab utama sel miom dapat tumbuh di rahim. Sebelum membicarakan penyebab, mari kenali dulu gejala penyakit ini. Apa saja yang merupakan gejala miom pada wanita atau tanda ketika seorang wanita terkena miom?


Gejala miom pada wanita meliputi:


1. Sering merasa nyeri ketika masa menstruasi


Nyeri ketika menstruasi memang wajar. Sebab pada saat itu sedang terjadi pengikisan lapisan darah yang menggumpal di dinding rahim. Namun pada kasus miom, rasa nyeri tersebut dapat berubah dan terasa berlebihan sampai mengganggu aktivitas.


Biasanya penderita akan sulit bergerak dan berdiri atau bahkan sampai mengalami tidak sadar diri atau pingsan. Hal ini bukan hanya terjadi sekali tetapi juga dapat terjadi berulang-ulang.


2. Merasa tidak nyaman saat bercinta atau berhubungan seks


Merasa sakit ketika berhubungan seks juga merupakan hal yang wajar tetapi dapat menjadi tidak wajar ketika rasa sakit tersebut terasa berbeda. Gejala berikutnya ialah merasa tidak nyaman atau bahkan sakit ketika berhubungan seks bersama pasangan.


Miom adalah penyakit yang berada di sekitar rahim dan letaknya tidak dapat ditentukan sehingga dapat menimbulkan rasa tidak enak ketika melakukan hubungan seks.


3. Mudah buang air kecil


Sebagian besar wanita yang mengidap miom akan mudah atau sering merasa ingin buang air kecil. Bisa satu jam sekali atau dua jam sekali. Hal ini dapat diperhitungkan dengan keseimbangan cairan yang masuk. Meski hanya minum atau mengkonsumsi cairan sedikit, rasa ingin buang air kecil tetap tinggi.


Biasanya ketiga gejala di atas tidak terlalu dipikirkan oleh para wanita karena gejala berbentuk hal yang wajar dan bukan merupakan sesuatu yang aneh. Apa lagi penyakit ini memang tergolong penyakit yang baru akan terasa ketika sudah mencapai tahap berbahaya. Tetapi bila Anda memang mengalami ketiga gejala di atas atau merasa ada yang tidak wajar pada rahim, lebih baik segera periksa ke dokter.


Miom merupakan penyakit yang dapat menghilang dengan sendirinya seiring waktu khususnya ketika wanita memasuki masa menopouse. Ada banyak wanita yang mengalami miom dan tanpa harus menjalani pengobatan, miom tersebut menghilang.Walau dapat mengecil atau menghilang dengan sendirinya, ada saatnya penderita miom harus mengikuti pengobatan khusus ketika miom membesar dan mengancam kesehatan.


Atau bisa dikatakan sudah masuk pada batas upnormal. Selain melalui pemeriksaan, gejala miom membesar dapat dirasakan sedini mungkin bila Anda peka dan mau mengetahuinya. Gejala tersebut perupa:


1. Mengalami pendarahan


Penderita miom yang mengalami pendarahan seperti menstruasi yang tidak wajar, terjadi hampir setiap hari atau dalam satu bulan lebih daru dua kali, lebih baik cepat memeriksakan diri ke dokter. Sebab hal tersebut menjadi gejala yang memungkinkan miom telah tumbuh menjadi tumor jinak.


2. Merasakan rasa nyeri yang hebat


Berikutnya ialah rasa nyeri yang tidak dapat ditahan lagi. Gejala ini menggambarkan bahwa miom pada rahim menjadi aktif. Langsunglah pergi ke dokter untuk mendapat penanganan khusus.


3. Konstipasi yang parah


Miom membesar dapat memberi gejala berupa konstipasi yang parah dan tidak wajar. Konstipasi adalah sulitnya buang air besar sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari serta menimbulkan rasa yang tidak nyaman.


4. Sulit Memiliki anak


Gejala miom membesar keempat adalah sulitnya memiliki anak. Adalah hal yang rasanya biasa ketika sebuah pasangan merasa sulit memiliki anak. Ada banyak penyebab sulit memiliki anak dan salah satunya ialah mengidap miom.


5. Mengalami keguguran


Setelah merasa sulit memiliki anak, dan akhirnya memiliki anak namun mengalami keguguran, sangat memungkinkan miom memang membesar. Peristiwa keguguran merupakan gejalan dari miom yang membesar. Rahim pada penderita miom tidak bekerja secara sempurna sehingga tidak siap untuk proses kehamilan dan membuat penderita mengalami keguguran.


Lalu apakah miom berbahaya serta wajib ditangani oleh dokter ahli? Mengenai bahaya miom atau tidak sebenarnya tergantung dari jenis dan tingkatan miom itu sendiri. Ada tiga jenis miom yang dapat tumbuh pada rahim yaitu Fibroid Intramural, Fibroid Subserous, dan Fibroid Submucous.


Masing-masing jenis memiliki tempat tumbuh yang berbeda misalnya pada dinding atau otot. Untuk mengetahuinya, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter dan melalui pemeriksaan USG untuk melihat di mana letak miom tersebut dan berjenis apa. Miom yang dinilai berbahaya dan harus ditangani ialah miom yang sudah membesar.


Miom yang membesar dan menimbulkan gangguan sangat disarankan untuk diobati. Pengobatan pada penyakit ini juga berbeda-beda. Tergantung pada tingkatan serta gejala yang dialami penderita.


Penderita yang mengalami gejalan nyeri dan pertumbuhan miom pada rahim diperkirakan dapat menyusut akan diberi obat-obatan yang membantu untuk menghilangkan rasa nyeri juga menyusutkan atau menghilangkan miom.


Sembuhkan Miom Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.


Mengapa dikatakan demikian ?? Karena, di dalam kandungan Jelly Gamat QnC memiliki perannya masing-masing dalam menyembuhkan penyakit dan dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang penyakit


Bahan yang digunakan Jelly Gamat QnC 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Jelly Gamat QnC berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Jelly Gamat QnC lebih awet dan mudah di konsumsi. (Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .


Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya karena hewan laut ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut kandungan obat herbal jelly gamat qnc diantaranya :

  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mukopolisakarida

  • Gamapeptide

  • Saponin

  • Lektin

  • DHA & EPA

  • Cell Growth Factor

  • Antiseptik Alamiah

  • Asam Amino

  • Asam Lemak Essensial

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Omega-3, 6 dan 9

  • Mineral

  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)

  • Glikosida Keratin

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi dara

  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh

  • Mestabilkan emosi

  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda

  • Mengurangi rasa sakit

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:

KETIK >> WIX (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Testimoni Sembuh Dari Miom Dengan QnC Jelly Gamat


Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia. Testimoni lengkap baca → Testimoni QnC Jelly Gamat

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Post by : qnc jelly gamat

12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page