top of page
  • Writer's pictureQnC Jelly Gamat

Testimoni Nyata QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat


Testimoni Nyata QnC Jelly Gamat_Selamat berkunjung di situs kami, pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai testimoni atau kesaksian nyata dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat..


QnC Jelly Gamat merupakan produk yang diciptakan dari ekstrak teripang dan madu. Memiliki segudang khasiat baik yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit pada tubuh seperti penyakit miom.


Keampuhan QnC Jelly Gamat ini sudah banyak dirasakan khasiatnya bahkan langsung dibuktikan..


Dan berikut ini merupakan beberapa BUKTI NYATA dari kesaksian konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit - penyakit yang di deritanya setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat...


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Maag Kronis


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Kista




CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT


Sebelum lebih jauh Anda membaca testimoni jelly gamat qnc, Jika ada yang berminat untuk memesan Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan format pemesanan bisa melalui WA/SMS, seperti Format dibawah ini :


Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).

Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.


“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Tumor



Nama : IBU ILHAM EFFENDI

Umur : 33 th

Keluhan : Tumor/Polip Telinga, sering keluar cairan

Alamat : JL RAYA SERANG BANTEN KM 72 TAMBAK KIBIN. DESA TAMBAK

Awalnya kuping saya sering saya korek korek menggunakan cuttonbat, setelah itu sering sakit di telinga.


Awalnya tidak bisa mendengar , yg kedua sering keluar cairan. Cairan berupa cairan putih sampai keruh. Saya berobat ke dokter kata nya bisul , ada juga dktr bilang tumor polip, saya takut?????? akhirnya saya browsing obat herbal tanpa operasi agar benjolan di telinga saya kempes kalo bisa sampe keluar dan cairan nya berhenti, saya cobaa klik tentang qnc madu jelly gamat. Untg nya mungkin rejeki saya jalan nya saya untuk sembuh qnc jelly gamat sedang online, saya konsultasi dan saya mencoba madu qnc jelly gamat.


Setelah saya meminum rutin qnc jelly gamat kuping saya setiap mlm sering sakit dan sakitnya tidak tertahankan,mungkin prosesnya qnc jelly gamat sedang reaksi. saaya tetap rutin meminumnya dan alhamdulillah kemaren sore ada yg meletuk keluar drh dr telinga plong rasa kuping sembuh tidak ada rasa nyeri apapun. Tidak berselang hari malam nya gumpalan darah seperti janin pun keluar syukur alhamdulillah terimakasih qnc jelly gamat baru hbs 1 botol saja penyakit saya sudah sembuh keluar.


Terimakasih YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS IZIN MU AKU SEMBUH MELALUI OBAT HERBAT MADU QNC JELLY GAMAT



Nama: Sadawati

Umur: 55 th

Asal: Lampung


Dagu saya terkena penyakit tumor mandibula dan dibawa ke RSUD abdul muluk dan dokter pun mengatakan harus diganti bagian rahang bawah.


Cukup tercengang mendengarnya dan mulai putus asa... dan ketika saya dapat saran dari teman saya... dia menyarankan untuk merutinkan minum QnC Jelly Gamat


Dan berjalannya waktu, saya pun mencoba untuk yakinkan obat herbal tersebut bisa menjadi perantara saya sembuh dari penyakit tumor ini.. dan alhamdulillah penyakit saya mulai berangsur membaik dan sembuh


Terima kasih untuk QnC Jelly Gamat, mudah-mudahan semakin banyak yang terbantu sembuh dengan perantara mengonsumsi QnC Jelly Gamat.


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Kelenjar Getah Bening



Nama : Dimas Ardiansyah

Umur : 13 thn

Pekerjaan : pelajar

Alamat : Jalan Winaya Perum PDK kelurahan kahuripan kecamatan tawang Kota Tasikmalaya

Keluhan : Kelenjar getah bening

Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat


Assalamualaikum wr wb


Perkenalkan nama saya Dimas Ardiansyah saya berumur 13 tahun pekerjaan saya pelajar. Awalmula saya terkena penyakit kelenjar getah bening mulanya terasa ada benjolan di leher bagian kanan saya, saya walanya tidak tahu kalau itu penyakit kelenjar getah bening mulanya benjolan itu kecil tetapi lama kelamaan membesar kemudian saya pergi memeriksakan ke dokter setelah dari dokter saya diberi obat QnC Jelly Gamat oleh Ibu saya. Setiap hari saya minum Obat QnC Jelly Gamat Emas dengan aturan pakai 3xsehari 2 sendok makan dan akhirnya atas izin Allah setelah habis satu botol QnC Jelly Gamat benjolan di leher saya pun mulai mengecil dan sekarang telah sembuh.


Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Emas alhamdulillah dengan perantara Obat Herbal QnC Jelly Gamat akhirnya benjolan di leher saya telah sembuh.



Nama : Nazriel Putra

Alamat : Jakarta Utara

Keluhan : Kelenjar Getah Bening


Saya menderita benjolan di leher sebelah kiri, saya khawatir karena benjolan ini malah membuat saya jadi demam panas. Akhirnya saya di bawa ke rumah sakit. Kata dokter, saya menderita kelenjar getah bening. Pihak rumah sakit hanya memberikan saya obat penghilang rasa sakit saja, untuk bisa sembuh harus operasi. Cuma operasi itu mahal, jadi saya cari solusi lain di internet. Sampai akhirnya, saya menemukan QnC Jelly Gamat dan langsung memesannya. Saya konsumsi rutin sesuai aturan dan memang terbukti ampuh. Alhamdulilah masalah benjolan kelenjar getah bening yang saya derita sudah sembuh. Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Miom



Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Haid



Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Usus Buntu


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Wasir


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Stroke



Testimoni QnC Jelly Gamat Lainnya


Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.


HIMBAUAN !


Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Post by : qnc jelly gamat

30 views0 comments
bottom of page