top of page
  • Writer's pictureKhasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Aman Untuk Ibu Menyusui

QnC Jelly Gamat Aman Untuk Ibu Menyusui 100% Aman dan Tanpa Efek Samping, GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak. Pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu bisa KIRIM BARANG DULU. Beli Lebih Banyak, HARGA LEBIH HEMAT.


QnC Jelly Gamat cocok dikonsumsi semua usia (minimal anak usia 1 tahun), aman pula bagi Ibu Hamil dan menyusui. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Proses pembuatan QnC Jelly Gamat sangat higienis. Berkomposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur.

QnC Jelly Gamat untuk Ibu Hamil


Bahan-bahannya dipilih dari kualitas terbaik. Teripang emas yang digunakan ASLI INDONESIA berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Hanya perlu waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil ke tempat teripang diproduksi. Tidak hanya itu, teripang yang dipilih memiliki kriteria fresh, besar, dengan warna hasil ekstraksi yang sama. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan QnC Jelly Gamat, yang mana teripang fresh tidak memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang, beda halnya dengan produk teripang lain yang menggunakan gamat kering, sehingga memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.#QnCJellyGamatAmanUntukIbuMenyusui


Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami. Sehingga benar-benar terbukti bahwa QnC Jelly Gamat untuk Ibu Hamil ini, 100% ALAMI.


Kandungan Gizi yang Terkandung dalam QnC Jelly Gamat untuk Ibu Hamil


Teripang emas sudah sejak ratusan tahun lalu dimanfaatkan sebagai solusi penyembuhan penyakit secara tradisional. Terdapat kandungan gizi yang cukup lengkap di dalamnya dan tentu memberikan khasiat terbaik bagi kesehatan tubuh, seperti:

  • Protein 86,6% — kandungan protein sangatlah penting dan memiliki peran yang baik untuk sistem pencernaan serta lambung dan juga pernafasan. Ibu hamil memerlukan asupan protein, lantaran mampu memperkuat sel hati yang menjadi pusat produksi antibodi, dengan begitu daya tahan tubuhnya akan meningkat, sehingga tidak mudah lelah dan tidak rentan terhadap penyakit.#QnCJellyGamatAmanUntukIbuMenyusui

  • Kolagen 80.0% — kandungan ini bermanfaat bagi kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung / maag, serta baik untuk paru-paru. Seperti yang kita ketahui, pada beberapa ibu hamil sering terjadi kasus gangguan kesehatan kulit seperti adanya jerawat dan flek hitam, karena kandungan kolagen yang tinggi dalam teripang, maka gangguan tersebut dapat dicegah dan diatasi sampai tuntas.

  • Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium) — Manfaatnya untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, serta membantu toleransi gula darah.#QnCJellyGamatAmanUntukIbuMenyusui

  • Mukopolisakarida — Membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, mengobati wasir serta menurunkan & menstabilkan hipertensi / darah tinggi.

  • Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Condroitin — Meringankan arthritis dan nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, meringankan Artritis, menjaga kelenturan persendian (pelicin sendi), membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.#QnCJellyGamatAmanUntukIbuMenyusui

  • Omega 3 dan Omega 6 — berkhasiat untuk membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida.

  • Saponin — Berperan sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

  • Asam Amino — Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial. Berkhasiat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh serta menyelaraskan enzim & hormon.

  • Vitamin B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niasin) — Diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.#QnCJellyGamatAmanUntukIbuMenyusui

Itulah yang membuat QnC Jelly Gamat cocok dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui.. Ingat, jaga selalu kondisi kesehatan Anda. Senantiasa lakukan pola hidup yang sehat dan perhatikan nutrisi tuk Anda dan buah hati..


Aturan minum qnc jelly gamat

  • Dewasa: Konsumsi 2 x sehari 2 sendok makan sebelum makan.

  • Anak ≥ 5 tahun: Konsumsi 2 x sehari 1 sendok makan sebelum makan.

  • Untuk penyakit kulit: Dioles 3-5 Kali Setiap Hari

Catatan :

  • Jelly Gamat QnC bisa dicampur dengan minuman Favorite anda seperti Susu, Teh, Just dan lain-lain

  • Apabila anda sedang minum Obat dari Resep Dokter, beri jarak waktu 1-2 jam. Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah minum Obat dari Resep Dokter dan bisa diminum sebelum maupun sesudah makan

  • Untuk penyimpanan sebaiknya disimpan di lemari Es/Kulkas

DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:


KETIK >> WIX (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300


Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia. Testimoni lengkap baca → Testimoni QnC Jelly Gamat


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page