top of page
  • Writer's pictureKhasiat QnC Jelly Gamat

Bopeng Bisa Hilang Dengan Sendirinya

Apakah bekas jerawat bopeng bisa hilang dengan sendirinya? pertanyaan itukah yang timbul dalam benak Anda? perlu diketahui bahwa bekas jerawat bopeng tidak bisa hilang dengan sendirinya, karena bekas yang ditimbulkan oleh jerawat yang membentuk cekungan cekungan itu (bopeng) memiliki karakteristik luka membandel yang tidak bisa hilang dengan sendirinya.


Keadaan bopeng tersebut sama seperti hal timbul keloid, bekas luka diwajah atau bahkan seperti halnya panu. Yang mana bopeng apabila dibiarkan malah bisa menyebar dan semakin banyak sehingga hampir seluruh kulit wajah terkena bopeng seperti halnya panu juga apabila dibiarkan maka akan semakin menyebar kekulit.


Untuk itu dengan adanya bopeng diperlukannya penanganan yang tepat dan aman. Nah kembali lagi kepertanyaan “Apakah bekas jerawat bopeng bisa hilang dengan sendirinya?” agar pertanyaan tersebut bisa benar-benar terjawab maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai bopeng.

Bopeng merupakan suatu keadaan kulit wajah yang mana kulit wajah tersebut memiliki bentuk cekungan-cekungan yang tidak beraturan dan cekungan tersebut tidak sama ukurannya. Bopeng timbul akibat dari jerawat yang ditangani dengan cara yang kurang tepat. Misalnya menangani jerawat tersebut dengan memijatnya hingga jerawat itu kempis.


Langkah yang paling tepat ketika timbul jerawat adalah mengompres jerawat tersebut menggunakan air hangat bukannya memijat jerawat tersebut. Dengan adanya jerawat juga sebaiknya hindari pemakaian kosmetik (make up) terutama bagi wanita karena make up sendiri dapat menimbulkan peradangan pada jerawat hingga pada akhirnya berpotensi menimbulkan bekas jerawat bopeng.


Sebenarnya dengan hanya membiarkannya, jerawat tersebut akan hilang dengan sendirinya. Lain halnya dengan bopeng yang tidak bisa hilang dengan dibiarkan begitu saja. Perlu adanya penanganan khusus


Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat Dengan Jelly Gamat QnC

Kami rekomendasikan media pengobatan paling ampuh untuk mengobati & menghilangkan bopeng berlubang bekas jerawat yang akhir-akhir ini sering membuat tidak percaya diri. Jelly Gamat QnC salep oles terbuat dari ekstrak teripang hewan laut atau juga biasa disebut dengan gamat emas, salah satu jenis hewan laut ini memiliki berbagai macam jenis kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kecantikan & kesehatan kulit, salah satunya adalah untuk merawat dan menghilangkan bopeng bekas jerawat ini.


Jelly Gamat QnC produk kesehatan alamiah yang sudah banyak terbukti ampuh paling banyak dicari di media internet karena khasiatnya yang telah dirasakan beberapa konsumen 99% mampu mengembalikan jaringan sel-sel kulit wajah yang berlubang bopeng akibat jerawat kembali mulus dan samar seperti semula.


Mengapa harus dengan Jelly Gamat QnC sebagai Obat Bopeng Bekas Jerawat Berlubang? Disini kami perlu menjelaskan bahwasanya kandungan dari khasiat Jelly Gamat QnC ini memang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis penyakit kulit seperti gatal-gatal, iritasi, eksim, jerawat, menyamarkan bekas luka, dan salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat berlubang bopeng yang sangat membandel ini. Kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC ini sebagian besar memiliki zat antiseptik alamiah yang berfungsi membunuh kuman bakteri penyebab penyakit, serta kandungan kolagen yang berfungsi mengembalikan keremajaan sel-sel kulit, membuang jaringan kulit mati serta merangsang pertumbuhan jaringan pigmen kulit baru yang mulus & segar.


Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Jelly Gamat QnC


Memang ribet jika harus berhubungan dengan yang namanya masalah jerawat serta bekasnya, bahkan mereka yang tidak percaya diri hingga depresi akibat kebingungan bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat berlubang pada wajahnya, berbagai cara telah dilakukan dimulai dari memakai beberapa produk kecantikan yang banyak beredar di tv & iklan, hingga menjajal produk kesehatan di apotek bebas yang tidak diketahui legalitasnya. Kini, Anda tidak usah ragu untuk mecoba khasiat dari Jelly Gamat QnC, efektif & telah teruji secara klinis oleh pakar ahli bidang kesehatan, telah mendapat sertifikat resmi HALAL dari MUI & legalitas aman dari BPOM RI.


Jelly Gamat QnC merupakan jeli obat tradisional multi-khasiat aman digunakan segala usia. Tidak menyebabkan efek samping dan tidak menimbulkan efek iritasi selama pemakaian. Jelly Gamat QnC sebagai Obat Bopeng Bekas Jerawat Berlubang memiliki kandungan lengkap antara lain:

  • Protein 86,8%.

  • Kolagen 80,0%.

  • Mineral.

  • Mukopolisakarida.

  • Glucasaninoglycans (GAGs).

  • Antiseptik alamiah.

  • Chondroitin.

  • Omega-3, 6, dan 9.

  • Asam Amino.

Aturan & Cara Pakai Jelly Gamat QnC

  • Oleskan pada bagian wajah yang memiliki jerawat / bekasnya secara merata secukupnya, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih / handuk basah.

  • Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng Bekas Jerawat




Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia. Testimoni lengkap baca → Testimoni QnC Jelly Gamat


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


157 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page